Tags : PemrogramanAltera8051PLCchipFPGAMCS-51robotTeknologiVHDLProgrammableMikrokontrolerMikroprosesor
Home » Teknologi » Layar AMOLED pada Paspor dapat Membuat Kepalamu Berputar

Layar AMOLED pada Paspor dapat Membuat Kepalamu Berputar

Oleh , 27 Juni 2009.

e-passport

Sebuah kemudahan, layar AMOLED dengan kemampuan RFID yang disatukan dengan dokumen identifikasi membuat gambar wajah seseorang berputar 360 derajat.

Samsung tampil dengan teknologi untuk mengantisipasi adanya dokumen palsu, yang belum pernah kita lihat sebelumnya: meninggalkan chip RFID yg lama – konsep paspor elektronik dari AMOLED ini setipis kertas, dengan resolusi QVGA – kemudahan display yang disatukan dalam lubang foto, yang menunjukkan sebuah putaran pandangan 360 derajat dari kepala anda ketika berfungsi dengan pembaca RFID.

Layarnya memerlukan energi yang sangat sedikit yang dapat disuplai dari sinyal nirkabel dari pembaca RFID, sehingga baterai tidak diperlukan lagi. Layarnya sendiri dapat menampilkan 260ribu warna dengan perbandingan kontras 1:10.000. Untuk bandara yang tidak memiliki scanner RFID, gambar foto yang statis masih dipergunakan.

Jika penggunaan paspor elektronik ini dilaksanakan, hal ini dapar dipastikan bahwa paspor dan dokumen-dokumen lainnya akan sangat sulit untuk dipalsukan. Bagaimanapun, konsep ini dapat diperluas ke hal lainnya, seperti untuk sim. Namun, kita masih harus menunggu DMV untuk menyempurnakannya.

Sumber: www.popsci.com

· kirim komentar

Komentar

Tambahkan komentar anda di bawah, atau trackback dari situs anda. Berlangganan komentar ini melalui RSS.

Silahkan berdiskusi yang padat dan berisi. Tetap pada topik. Dilarang spam.